Loading...

Kiper Timnas Puerto Rico Tertarik Ingin Main di Liga Indonesia

Kiper Timnas Puerto Rico Tertarik Ingin Main di Liga Indonesia

Liga1ina.com. Penjaga gawang Timnas Puerto Rico, Cody Laurendi yang lahir dan besar di Amerika Serikat ini tertarik ingin bermain di Indonesia. Namun dia masih harus mendiskusikannya terlebih dahulu dengan keluarga, pasalnya jarak antara negaranya dengan Indonesia sangat jauh. Saat ini Cody bermain untuk klub Oklahoma City Energy di kompetisi level United States League.

Seperti dikutip dari Bola.com, keinginan Cody tersebut diungkapkan oleh agen pemain sepakbola Muly Munial. Bahkan bukan hanya Cody, striker Puerto Rico yakni Hector Ramos juga tertarik ingin bermain di Indonesia. Kedua pemain tersebut sudah berbicara kepada Presiden Munial Sports Group sehari jelang pertandingan Indonesia vs Puerto Rico.

Cody Laurendi juga mengaku dirinya sangat tertarik berkarir di Indonesia, dia tertarik dengan budaya Indonesia yang membuatnya betah. Dia juga sangat kagum dengan suporter Indonesia.
"Benar. Kalian memiliki tempat yang indah, begitu pun dengan budayanya. Semua terlihat pada malam ini, begitu luar biasa. Saya berpikir mungkin suatu hari nanti dalam karier saya bisa bermain di sini," ujar Cody Laurendi.
"Saya merasa sangat senang bisa datang ke sini dan siapa yang tak ingin berada di sini. Ini adalah negara dengan budaya yang sangat indah," lanjutnya.
"Suporter di sini juga luar biasa, terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya."
Kontraknya bersama Oklahoma City Energy selesai bulan Desember 2017 dan tak menutup kemungkinan akan datang ke Indonesia setelah sebelumnya membicarakannya dengan keluarga.
"Kita lihat nanti, saya tak ingin membantah kemungkinan itu. Namun, jarak dari tempat saya tinggal ke sini sangat jauh, dan itu adalah sesuatu yang harus dibicarakan karena itu adalah hal yang besar karena akan melibatkan keluarga saya yang saya cintai," ujar kiper bertubuh besar dan berjanggut lebat itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel