Kabar Berhembus, Persib Bandung Dekati Pemain ini Gantikan Carlton Cole

shares |

Kabar Berhembus, Persib Bandung Dekati Pemain ini Gantikan Cartlton Cole

Liga1ina.com. Persib Bandung memang dikabarkan akan memutus kontrak salah satu pemain asingnya yakni Carlton Cole diakhir putaran pertama Gojek Traveloka Liga 1. Meski pada akhirnya Persib masih memberikan kesempatan bagi Cole untuk menunjukkan kualitasnya dibeberapa pertandingan kedepan.

Kualitas Cole memang belum teruji bersama Persib Bandung dikarenakan minimnya jam main bagi sang pemain, namun selain itu pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman juga mengeluhkan dengan kondisi fisik mantan pemain West Ham United tersebut yang sulit mencapai performa terbaiknya.

Alhasil Persib Bandung memang tengah krisis lini depan, selain Carlton Cole yang sulit beradaptasi dengan tim, Sergio Van Dijk juga masih belum bisa 100 persen setelah sekian lama berkutat dipenyembuhan cederanya. Mau tidak mau Persib harus segera mencari striker baru untuk menggantikan Carlton Cole diputaran kedua nanti.

Kabar berhembus dari beberapa media online mengatakan manajemen Persib Bandung tengah melakukan pendekatan dengan salah satu mantan Bombernya dimasa lalu, dia adalah Cristian Bekamenga. Saat ini pemain tersebut tengah bebas transfer setelah klub lamanya Balikesirspor tak memperpanjang kontraknya karena kondisi finansial klub yang tengah buruk.

Padahal bersama klub asal Turki tersebut penampilan Bekamenga sangat mumpuni sekalipun bermain di kasta kedua Liga Turki. Tercatat dari 28 pertandingan, pemain asal Kamerun tersebut sukses mencatatkan 14 gol dan menjadikannya sebagai Top skorer di klubnya.

Statusnya sebagai pemain bebas trasfer tentu saja akan mempermudah bagi Persib Bandung untuk kembali merekrutnya. Tentu saja, jika kabar ini benar adanya dan Persib sukses merekrut mantan pemain FC Nantes ini maka lini depan Persib akan kembali tajam.

Related Posts