Loading...

Jeritan Hati Carlton Cole yang akan Didepak Persib Bandung

Jeritan Hati Carlton Cole yang akan Didepak Persib Bandung

Liga1ina.com. Beberapa waktu lalu Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan akan mendepak Carlton Cole pada bursa transfer kedua Gojek Traveloka Liga 1 nanti.
"Kami harus ambil langkah secepatnya. Tadi malam saya sudah menelepon Pak Glen (Glen Sugita, Dirut PT ‎Persib Bandung Bermartabat, red). Pembicaraannya alot sampai pagi hari," kata Umuh dikutip dari laman Galamedia.
"Kami ‎harus secepatnya mencari pengganti Cole. Mungkin kami mengorbankan banyak uang untuk itu, tapi tak apa-apa," sambungnya.
Carlton Cole yang awalnya tak tau mengenai rencana manajer Persib tersebut akhirnya menyadari bahwa posisinya di Persib Bandung akan segera berakhir pahit. Melalui unggahan di akun Instagram pribadi, @iamcarltoncole12, mantan bintang West Ham United tersebut mencurahkan isi hatinya.
"Saya mencoba untuk tidak stres tentang hal yang saya tidak bisa dikendalikan lagi. Karena orang akan melakukan atau mengatakan apa yang mereka inginkan untuk mendapatkan keuntungan dari agenda mereka sendiri," tulis Carlton Cole.
"Stres menyebabkan sakit hati dan penyakit dan kehilangan fokus pada arti sebenarnya dari perjalanan anda. Saya memilih untuk bebas dari stres dan menjalani hidup saya dengan mengetahui bahwa saya melakukan yang terbaik yang dapat saya lakukan untuk diri saya sendiri, keluarga saya & juga untuk orang-orang yang mendukung saya dan saya tidak peduli apa pun," sambungnya.

Carlton Cole dianggap tak memberikan kontribusi positif bagi tim, dari delapan laga Persib Bandung, Cole hanya dimainkan sebanyak 3 kali pertandingan saja itupun hanya beberapa menit perpertandingan. Pelatih Djadjang Nurdjaman memang sering mengeluhkan kondisi fisik Cole serta performa yang tak menunjukan kualitas terbaiknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel