Loading...

Jelang Lawan Puerto Rico, Luis Milla Kembalikan Adam Alis ke Arema FC

Jelang Lawan Puerto Rico, Luis Milla Kembalikan Adam Alis ke Arema FC

Liga1ina.com. Usai laga tandang Timnas Indonesia U-22 melawan Kamboja, Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan Puerto Rico pada 13 Juni 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Namun kali ini minus Adam Alis Setyano yang dicoret oleh pelatih Luis Milla.

Cedera hidung saat melawan Kamboja ternyata bukan alasan Adam Alis tak lagi di Timnas Indonesia U-22. Pasalnya kondisinya cukup baik, hal itu diungkapkan langsung oleh Dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi. Alasan Adam Alis dipulangkan ke Arema FC melainkan masa pinjamannya hanya sampai tanggal 9 Juni 2017.
"Hidungnya tidak mengalami cedera parah, hanya benturan dan waktu itu berdarah. Tetapi menurut izinnya, dia diminta sampai tanggal 9 saja, jadi dia dipulangkan ke klubnya," jelas Alwi.
Adam Alis juga membenarkan prihal tersebut, dirinya hanya dipanggil untuk menghadapi Kamboja saja, sementara menghadapi Puerto Rico masih belum jelas kelanjutannya.
"Kurang tahu sih (untuk lawan Puerto Rico). Kabarnya coach Aji Santoso bilang cuma sampai tanggal 9. Tidak tahu kalau untuk lawan Puerto Rico nanti," ujar Adam Alis.
Posisi Adam Alis kali ini diisi oleh Stefano Lilipaly yang sebelumnya sempat absen karena istrinya akan melahirkan. Dan memang Adam Alis dipilih sebagai pengganti sementara Lilipaly. Saat ini 5 pemain senior yang dimasukan ke skuad Timnas Indonesia U-22 diisi oleh  Irfan Bachdim, Kurnia Meiga, Bayu Pradana, Fachrudin Aryanto dan Stefano Lilipaly.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel