Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 Lawan Singapura U-16 di Stadion Wibawa Mukti

shares |

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 Lawan Singapura U-16 di Stadion Wibawa Mukti

Liga1ina.com. Tanggal 8 Juni 2017 nanti ada dua pertandingan Timnas Indonesia yang akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Swasta nasional, iNews TV. Selain Timnas Kamboja melawan Timnas Indonesia U-22 dengan waktu kick off pukul 18:00 WIB, ada pertandingan Timnas Indonesia U-16 melawan Timnas Singapura U-16 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pukul 20:30 WIB.

Laga uji coba tersebut sebenarnya sudah direncanakan cukup lama sebelum Timnas U-16 Indonesia mendapat tawaran tampil di turnamen kecil di Vietnam tanggal 14 sampai 20 Juni 2017. Hal ini diungkapkan oleh Deputi Sekjen PSSI, Fanny Irawan.
"Sebetulnya Singapura sudah melayangkan surat untuk pertadingan persahabatan dan saat itu kita sedang kesulitan cari lawan tanding. Akhirnya permintaan itu kita sampaikan ke pelatih (Fakhri Husaini) dan dia setuju," ujar Fanny Irawan seperti dikutip dari Indosport.
"Tetapi setelah kami setuju, tidak lama kemudian ada undangan dari Vietnam. Namun ini menyangkut persahabatan antar negara," sambungnya.
"Sejujurnya kalau ingin ambil keputusan kita tidak perlu lawan Singapura karena itu lawan kita di grup Piala AFF U-16 tahun ini. Tetapi karena kita sudah oke, iya sudah kita main di (Stadion) Wibawa Mukti," tutupnya.
Sementara dipertandingan lainnya di stasiun televisi tvOne ditanggal yang sama ada PS TNI melawan Persija Jakarta pukul 20:30 WIB. Pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 pekan kesembilan ini memang cukup seru. Anda tinggal pilih mau nonton yang mana.

Related Posts