Loading...

Inilah Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Melawan Kamboja

Inilah Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Melawan Kamboja

Liga1ina.com. Timnas Indonesia akan melakoni laga tandang bertajuk uji coba internasional yang akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional. Pertandingan ini akan digelar di stadion Phnom Penh Stadium pada hari Kamis, 8 Juni 2017.

Televisi yang menayangkan laga ini adalah iNews TV dengan waktu Kick Off pukul 18:45 WIB. Hal tersebut disampaikan oleh media officer Timnas, Bandung Saputra.
"Laga Indonesia melawan Kamboja nanti akan disiarkan secara langsung ya, di INews TV pukul 18:45 WIB. Jadi setelah selesai buka puasa," tutur Bandung Saputra.
Luis Milla memboyong 22 pemain ke Kamboja yang terdiri dari Timnas Indonesia U-22 yang diperkuat oleh 5 pemain senior. Lima pemain tersebut adalah Kurnia Meiga, Fachruddin Aryanto, Irfan Bachdim, Adam Alis dan Bayu Pradana.

Adam Alis dipanggil untuk menggantikan posisi Stefano Lilipaly yang tidak bisa hadir mengingat sang istri tengah dalah proses persalinan. Namun pada saat melawan Puerto Rico tanggal 13 Juni mendatang kemungkinan Stefano akan ikut. Pertandingan lawan Puerto Rico akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel