Loading...

Inilah Calon Striker Asing Persib Bandung yang Dibidik Djanur

Inilah Calon Striker Asing Persib Bandung yang Dibidik Djanur

Liga1ina.com. Persib Bandung memang tengah krisis striker setelah Sergio Van Dijk kembali mengalami cedera yang kemungkinan besar absen cukup lama. Sementara Carlton Cole juga belum menunjukkan kualitasnya. Mau tidak mau, Persib harus mencari striker murni pengganti keduanya.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman mengatakan permasalahan Persib saat ini adalah lini depan. Persib sulit mencetak gol karena tak adanya striker yang kompeten. Buktinya, dari 11 pertandingan, Maung Bandung hanya mampu mencetak 9 gol saja itupun oleh pemain berposisi gelandang.
"Ya, striker menjadi prioritas kita. Karena kita tahu dua striker kita, satu (Sergio) cedera dan Cole belum optimal. Maka praktis kita akan mencari striker," ujar Djajang seperti dikutip dari Indosport, Rabu (21/6).
Djanur juga mengatakan dirinya sudah mengantongi nama-nama calon pemainnya, mereka sedang dalam pemantauan dan semuanya adalah pemain asing.
"Kita konsen di luar (asing). Ada Prancis, Nigeria, Brasil," katanya.
Hanya saja dia enggan membeberkan siapa striker yang dimaksud, dia hanya ingin lebih berhati-hati dalam memilih pemain agar kualitasnya sesuai dengan yang diinginkan.
"Yang sudah-sudah kemarin menjadi pelajaran, harus selektif lagi dan jangan salah. Makanya kita masih memikirkan apa mengambil pemain yang sudah pernah main di Indonesia atau yang belum pernah main di sini," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel