Loading...

Imbang dengan Perseru, Permohonan Maaf dan Tangis Arema FC Saat Jumpa Pers

Imbang dengan Perseru, Permohonan Maaf dan Tangis Arema FC Saat Jumpa Pers

Liga1ina.com. Arema FC kembali tampil kurang meyakinkan pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan kesepuluh. Kali ini Singo Edan harus ditahan imbang tanpa gol oleh tim papan bawah klasemen Perseru Serui di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (10/06/17).

Dalam dua pertandingan terakhir Arema FC tidak mendapat poin penuh, apalagi sebelumnya takluk oleh Persija dengan skor 0-2. Hal ini tentu saja membuat kecewa para punggawanya.
"Hasil ini memang mengecewakan. Saya kira karena pemain sulit melepaskan tekanan karena kekalahan (0-2 di markas Persija Jakarta) kemarin," ucap Aji Santoso setelah pertandingan.
Menurut Aji, skuadnya saat ini tengah timpang sehingga mempengaruhi performa tim secara keseluruhan. Setidaknya ada enam pemain utama absen dilaga menghadapi Perseru. Mereka adalah Kurnia Meiga, Adam Alis, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho karena harus memperkuat Timnas Indonesia. Selain itu dua lainnya terkena akumulasi kartu yakni Jad Noureddine, serta Johan Alfarizi.

Jelas, pertandingan semalam terlihat sangat monoton. Sedikit perubahan terjadi dibabak kedua saat Cristian Gonzales dimasukan, sayangnya hingga pluit akhir berbunyi tak ada gol yang tercipta.
"Saya rasa performa tim yang menurun ini memang dipengaruhi komposisi pemain yang tak komplit. Saya minta maaf karena tidak bisa memberikan kemenangan yang diharapkan," paparnya dengan nada sayup di ruang konferensi pers.
Bek kiri Arema FC, Junda Irawan juga hanya bisa meminta maaf sambil matanya berkaca-kaca menahan air mata.
"Saya cuma minta maaf kepada Aremania karena tidak bawa tim menang. Itu saja," tutupnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel