Loading...

Hadapi Bhayangkara FC, Pelatih Persib Siapkan Carlton Cole

Hadapi Bhayangkara FC, Pelatih Persib Siapkan Carlton Cole

Liga1ina.com. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyiapkan 21 pemain untuk menghadapi Bhayangkara FC dipekan kesembilan Gojek Traveloka Liga 1, Minggu (4/6) di Stadion Patriot, Bekasi. Dalam daftar pemain yang disiapkan, nama eks striker West Ham United, Carlton Cole juga diikut sertakan.

Djanur memang sengaja memasukan Cole kali ini karena ingin melihat kualitas yang sesungguhnya yang dimiliki eks Timnas Inggris tersebut.
"Kemungkinan dimainkan. Tapi nanti dilihat dalam latihan," ujar Djanur.
Bhayangkara FC bukanlah tim yang sembarangan, tentu saja mereka memiliki motivasi tinggi karena akan menghadapi Persib Bandung. Oleh sebab itu, Djanur mengaku perlu pertimbangan matang sebelum memutuskan siapa yang akan diturunkan dipertandingan nanti.
"Bukan hanya Bhayangkara FC, tapi semua lawan yang menghadapi Persib pasti punya motivasi lebih. Apalagi Bhayangkara punya kekuatan bagus dan sekarang bisa dibilang komplit. Ada Evan Dimas, Putu Gede, (Otavio) Dutra. Semua harus diwaspadai jika ingin meraih poin," tegasnya.
Djanur berharap sekalipun persiapan tim tergolong mepet namun target tiga poin harus tercapai.
"Kita hanya akan melakukan uji coba lapangan sore/malam di Bekasi. Betul-betul hal yang kurang bagus untuk persiapan pertandingan besar, dan apa yang bisa saya lakukan membangkitkan motivasi mereka dengan sisa-sisa yang tersisa dalam tubuhnya," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel