Loading...

Gol Tangan El Loco Plus Kartu Merah Sang Kapten Bawa Arema Menang Atas Bali United

Gol Tangan El Loco Plus Kartu Merah Sang Kapten Bawa Arema Menang Atas Bali United

Liga1ina.com. Pelatih Aji Santoso memang mau tidak mau harus menang saat menjamu Bali United, ini demi kursi kepelatihannya di Singo Edan nyaman kembali. Aji pun memaksimalkan kesempatan terakhir ini sekalipun skuadnya tak diperkuat Ezteban Viscarra dan Juan Pino karena cedera, Arema FC harus memaksimalkan 4 pilar pemainnya yang baru saja bergabung setelah membela Timnas Indonesia. Sementara Bali United harus sedikit lemah dilini pertahanan mengingat bek andalan Agus Nova absen.

Arema FC yang tampil dihadapan ribuan suporternya memang tampil menekan dimenit awal pertandingan, serangan yang bertubi-tubi menghasilkan gol pada menit ke 40 sekalipun melalui titik penalti yang langsung di eksekusi Cristian Gonzales.

Tim tamu tak begitu saja membiarkan Arema FC terus menyerang, giliran Irfan Bachdim yang mengancam pertahanan Arema FC namun sayangnya gagal menciptakan gol.

Justru, Arema FC mampu menambah keunggulan melalui Gol yang dicetak El Loco Gonzales sekalipun gol tersebut tercipta secara kontroversional. Bola sepintas seperti terlihat diteruskan tangan Gonzales kedalam gawang Bali United.

Mirip gol 'Tangan Tuhan' Maradona di Piala Dunia, tetapi kita sebut saja Gol Tangan El Loco. 2-0.

Pada menit ke-68, kapten Tim Arema FC, Johan Ahmad Farisi menerjang Irfan Bachdim sehingga berujung dengan kartu merah untuk dirinya. Sayang minus sau pemain Arema FC tak mampu dimanfaatkan Bali United untuk menyamakan kedudukan.

Kemenangan penting Arema FC ini sekaligus merangkat ke posisi 5 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan poin 18. Sementara Bali United diposisi 8 dengan poin 16.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel