Loading...

Gede Widiade: Ada Sekelompok Orang Yang Ingin Rugikan Persija Jakarta

Gede Widiade: Ada Sekelompok Orang Yang Ingin Rugikan Persija Jakarta

Liga1ina.com. Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengatakan laga Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC terancam gagal dilaksanakan di Stadion Patriot, Bekasi pada Jumat (16/6/2017).

Menurutnya penyebabnya adalah adanya kerusuhan pada saat Persija melawan Perseru beberapa hari lalu. Namun dirinya menegaskan yang berusaha berbuat rusuh bukanlah dari pihak The Jakmania melainkan sekelompok orang yang sengaja ingin masuk stadion tanpa membeli tiket.
"Kemarin tuh ada sekolompok orang yang sengaja mau masuk dengan ingin menjebol pintu dan tidak memegang tiket. Mereka itu bukan The Jakmania karena ketika didatangi oleh Bung Ferry (Ketua Umum The Jakmania), mereka gak kenal dan juga sama Korlap Jakmania yang sudah mencoba menenangi tapi malah dilawan," ungkap Gede Widiade.
Rusuh yang terjadi di Tribun Barat dan Tribun Utara bahkan sampai membuat dua mobil polisi mengalami pecah kaca dan luka bocor pada kepala beberapa polisi yang turut mengamankan.
"Selain itu ada juga wartawan, masyarakat umum, dan beberapa Korlap Jakmania yang juga bocor di kepalanya," kata Gede.
Padahal pada laga tersebut pihak Panpel Persija Jakarta sudah menyiapkan 6000 lembar tiket dan itupun tak habis terjual. Padahal kalau Persija bermain di Stadion Patriot, Bekasi biasanya The Jakmania selalu memadati stadion.

Gede menyayangkan adanya oknum penonton yang sengaja membuat rusuh agar Persija tak bisa bermain di Stadion Patriot lagi. Laga selanjutnya menjamu Sriwijaya FC juga terancam tak dilaksanakan di Stadion Patriot dan kemungkinan dipindah ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.
"Kemungkinan besar akan bermain di sana (Stadion Wibawa Mukti) tetapi belum pasti dan keputusannya besar," kata Gede.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel