Dituntut Mundur, Begini Nasib Nilmaizar di Semen Padang

shares |

Dituntut Mundur, Begini Nasib Nilmaizar di Semen Padang

Liga1ina.com. Kekalahan telak oleh Madura United beberapa waktu lalu memberikan kekecewaan yang mendalam bagi suporter Semen Padang. Mereka menuntut pelatih Nilmaizar segera dicopot dari jabatannya. Bahkan tagar #NilOut pun ramai di media sosial untuk menyuarakan kekecewaan suporter.

Menanggapi tuntutan tersebut, manajer Semen Padang Win Bernardino menegaskan pihaknya belum memiliki wacana untuk mengganti pelatih Nilmaizar.

Dia menilai, ramainya tagar #NilOut dijejaring sosial merupakan bentuk kecintaan suporter terhadap Semen Padang. Dia juga memastikan akan adanya evaluasi tim agar kembali tampil lebih baik lagi.
”Di saat kondisi seperti ini kritikan tajam itu hal biasa. Masih ada yang memperhatikan tim ini, tapi kami belum sampai ke sana untuk mengganti tim pelatih,” jelas Win.
Seperti diketahui, tagar #NilOut emang sempat ramai dimedia sosial beberapa pekan kebelakang, namun tagar tersebut meredup selepas Semen Padang mampu menang atas pemuncak klasemen, PSM Makassar. Namun setelahnya kalah telak oleh Madura United, tagar #NilOut kembali meramaikan dunia maya.

Manajemen juga akan meminta penjelasan kepada pelatih Nilmaizar atas kekalahan yang diderita tim serta membantu memberikan solusi agar tim mampu kembali tampil maksimal lagi.
”Kami akan meminta penjelasan secara teknis kepada tim pelatih. Kenapa terjadi kekalahan ini? Serta langkah antisipasi apa ke depan yang harus dilakukan,” tandasnya.

Related Posts