Dikalahkan Semen Padang, Pelatih PSM Makassar Marah Besar!

shares |

Dikalahkan Semen Padang, Pelatih PSM Makassar Marah Besar!

Liga1ina.com. Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts marah besar, dia kecewa timnya harus menelan kekalahan dikandan Semen Padang dengan skor 2-1. Menurutnya, semua pemain PSM sangat mengecewakan.
"Kami sudah tahu Semen Padang akan bermain seperti ini (ngotot dan pantang menyerah,) dan kami sudah siap untuk itu. Tapi di lapangan para pemain tidak dalam performa terbaik," katanya.
"Seluruh tim tidak maksimal, bukan perseorangan. Bahkan pemain pengganti juga tidak memberikan kontribusi maksimal," tambahnya.
Bek kanan andalan PSM, Zulkifli Syukur juga mengungkapkan hal yang sama, menurutnya lini pertahanan PSM Makassar sering memberikan ruang bagi penyerang-penyerang Semen Padang.
"Hal itu yang kemudian mampu dimaksimalkan Semen Padang untuk mencetak dua gol ke gawang kami," kata mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.
Seperti diketahui, dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan kesepuluh, PSM Makassar gagal meneruskan tren positif kalah bertandang ke Stadion Haji Agus Salim, kamis (08/06/17) melawan Semen Padang.

Dalam pertandingan tersebut, PSM unggul terlebih dahulu melalui Romario Roberto Rumpaisum pada menit ke-34. Selanjutnya, tim Kabau Sirah membalas dua gol melalui Vendry Mofu (39') dan Tambun Naibaho (51').

Meski kalah, namun PSM masih kokoh dipuncak klasemen sementara Liga 1 dengan torehan poin 20 dari 10 laga yang sudah dijalani. Tapi kali ini ditempel ketat oleh Madura United yang menoleksi 19 poin. Namun peluang menjaga jarang masih ada karena dipekan ke 11, tim Juku Eja akan menjamu Borneo FC di Stadion Andi Mattalatta, Senin (19/6).

Related Posts