Demi Target Juara, Persija Akan Libatkan Agen Internasional Benahi Tim

shares |

Demi Target Juara, Persija Akan Libatkan Agen Internasional Benahi Tim

Liga1ina.com. Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade berambisi mengembalikan kejayaan Persija meski harus menempuh waktu yang tak sebentar. Gede mengungkapkan dirinya memiliki target permusim untuk Macan Kemayoran.

Gojek Traveloka Liga 1 musim ini, Persija diberikan target finish diposisi 5 hingga 7 klasemen. Kemudian dimusim 2018 meningkat menjadi posisi ketiga hingga kelima.

Sementara dimusim 2019, tim kebanggan Ibu Kota ini ditargetkan juara atau maksimal diposisi 3 klasemen. Namun jika Persija sukses meraih juara sebelum waktunya tentu Gede sangat mensyukurinya.

Demi ambisinya tersebut, Gede akan terus melakukan perbaikan tim menjadi lebih baik, dirinya mengatakan akan menggunakan jasa agen pemain bertaraf Internasional. Gede juga sudah tahu apa yang akan dilakukannya untuk menyambut musim depan.
“Untuk tahun depan, saya panggil beberapa agen internasional. Tahun depan itu saya sudah tahu mau apa. Mulai sekarang sudah disiapkan. Apakah pemain yang ada sekarang akan saya pakai lagi, itu lihat nanti. Kalau bagus tentu akan dipakai.” kata Gede.
“Kalau tidak bagus, harus disesuaikan dengan target kami yang meningkat dan berada di tempat ketiga dan kelima. Saya pasti akan mengangkut atau merekrut pemain yang setaraf dengan keinginan masuk di posisi ketiga dan kelima. Itu sudah pasti,” tambah Gede Widiade.

Related Posts