Loading...

Demi Pamor, Klub Liga 3 ini Keluarkan Dana Ratusan Juta Untuk Datangkan Timnas

Demi Pamor, Klub Liga 3 ini Keluarkan Dana Ratusan Juta Untuk Datangkan Timnas

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-19 sukses mencukur DPFF Malang United dengan skor telak 5-0 pada laga uji coba beberapa waktu lalu. Namun dibalik pertandingan tersebut ternyata ada cerita lain yang terselip. DPFF Malang United harus merogoh kocek hingga Rp 200 juta demi mendatangkan skuad asuhan Indra Sjafri.

Dana itu dipakai untuk akomodasi serta biaya pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Gajayana, Malang. Klub yang berlaga dikompetisi Liga 3 tersebut memang memiliki ambisi besar ingin menaikan pamor mereka dan dikenal banyak orang. Alhasil dana yang dikeluarkanpun cukup besar.
"Kami ingin mengenalkan nama DPFF Malang United lebih dulu," kata Djoko Purwoko, Presiden Klub DPFF Malang United.
Bahkan bukan even itu saja, berikutnya DPFF Malaang United juga akan melakukan gebrakan yang sama dengan mengundang klub papan atas.
"Memang tidak kecil dana yang dikeluarkan untuk mengangkat nama tim sekaligus pencitraan. Nantinya akan ada kejutan lagi yang kami lakukan. Tetap dengan konsep uji coba dan mengundang tim besar," ujarnya.
Sebelumnya, klub Liga 2 Persekam Metro FC hampir saja diambil alih oleh DPFF Malang United andai saja negosiasi yang dilakukan tak mencapai kata sepakat.
"Kalau nanti sudah punya nama, kami berencana untuk mengambil alih klub Liga 2," ucap Djoko.
"Kemarin sempat berencana mengelola klub langsung (Metro FC), tapi sepertinya lebih bagus bikin tim sendiri dulu sebelum nanti beli klub yang akan promosi," imbuhnya.
Malang United memang memiliki rencana jangka panjang, bahkan saat ini pelatih asal Malaysia, Raja Isa diangkat sebagai Direktur Teknik tim.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel