David Laly Tak Sabar Lawan Persib Bandung, Mau Balas Dendam ya?

shares |

David Laly Tak Sabar Lawan Persib Bandung, Mau Balas Dendam ya?

Liga1ina.com. Gelandang Barito Putera, David Laly mengaku sudah tak sabar lagi ingin segera menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-11. Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung akan digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/06/17).

Gelandang asal Papua ini memang tak asing dengan Maung Bandung karena musim lalu pernah berseragam Pangeran Biru.
“Pastinya saya senang bisa ketemu Persib walaupun nanti sebagai lawan. Karena jujur ini pertandingan yang sangat dinantikan," kata David seperti dikutip dari Indosport.
Apalagi saat ini Persib Bandung diperkuat oleh Michael Essien yang merupakan salah satu pemain favorit David. Tentu saja menghadapi Persib kali ini terasa sangat spesial dan lebih bergairah.
"Essien adalah pemain yang saya suka pas waktu dilatih (Jose) Mourinho. Jadi kalau ketemu Essien senang banget. Bukan hanya mimpi lagi, saya anggap rezeki bisa satu lapangan dengan Essien," ungkapnya. 
Dia berharap pelatih Jackson F Thiago bisa memberikan kepercayaan kepadanya untuk tampil dilaga nanti.
"Kalau dikasih kesempatan nanti, pastinya harus bisa dan siap melawan Essien dan pemain lainnya. Karena pemain Persib itu kualitasnya bagus, jadi saya harus siapkan fisik dan mental," tandasnya.

Related Posts