Dapat Penghargaan di Prancis, Egy Maulana Sejajar dengan Zidane dan Ronaldo

shares |

Dapat Penghargaan di Prancis, Egy Maulana Sejajar dengan Zidane dan Ronaldo

Liga1ina.com. Meski Timnas Indonesia U-19 mengalami kekalahan beruntun di Turnamen Toulon 2017 Prancis dan gagal melaju kebabak selanjutnya, namun sayap Timnas, Egy Maulana Vikri sukses sukses menyabet satu penghargaan individu.

Panitia memberikan Jouer Revelation Trophee sebagai pemain yang paling berpengaruh di tim. Gelar ini juga pernah didapatkan oleh pemain bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane yang juga pernah mengikuti Toulon Turnamen.

Meski demikian, Egy tak mau besar kepala atas penghargaan yang dia dapatkan.
"Saya tidak pernah menyangka kalau dapat itu karena saya hanya mementingkan tim. Saya hanya memberikan yang terbaik dan itu bonus bagi saya, orang yang menilai bukan saya, terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya," kata Egy, dikutip dari siaran pers dari PSSI.
Uniknya, penghargaan ini sebelum-sebelumnya hanya diberikan pada pemain yang timnya mampu lolos ke semifinal. Sementara Timnas Indonesia U-19 harus gugur pada fase grup.

Timnas Indonesia U-19 pulang dari Turnamen Toulon 2017 tanpa meraih satu poin pun. Kekalahan 1-2 dari Skotlandia, Selasa (6/6/2017), menandai berakhirnya kiprah timnas U-19 di Turnamen junior ini.

Meski gagal dikompetisi bergengsi ini, namun penampilan anak asuh Indra Sjafri ini mampu membuat decak kagum pencinta sepakbola di Prancis.

Related Posts