Loading...

Dapat Penalti Kontroversi, Pelatih PSM Anggap Wajar Timnya Menang atas Borneo FC

Dapat Penalti Kontroversi, Pelatih PSM Anggap Wajar Timnya Menang atas Borneo FC

Liga1ina.com. PSM Makassar sukses mempertahankan rekor kemenangan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar setelah mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-11, Senin (19/6/2017) malam.

Kemenangan PSM Makassar didapat melalui titik penalti yang sukses dieksekusi oleh Reinaldo Elias. Meski menang, pelatih PSM, Robert Alberts mengaku senang timnya kembali kepuncak klasemen sekaligus kecewa dengan anak asuhnya yang gagal memanfaatkan banyak peluang yang tercipta.
"Soal hasil, PSM memang pantas menang. Tapi, saya kecewa dengan penampilan tim yang gagal memanfaatkan peluang. Seharusnya, PSM bisa menang lebih dari tiga gol," tegas Robert pada jumpa media seusai pertandingan.
"Pemain sudah menunjukkan kerja keras untuk memenangi pertandingan. Kami hanya bermasalah pada penyelesaian akhir," jelas Robert.
Baca: PSM Dapat Penalti, Djukanovic: Wasit Rebut Kemenangan Borneo FC

Robert juga mengapresiasi sekuadnya yang berhasil mendominasi puncak klasemen, menurutnya tak banyak tim yang mampu mempertahankan puncak klasemen lebih lama selain PSM.
"Saya pikir sangat jarang sebuah tim bisa bertahan di puncak klasemen pada setiap pekan di sebuah liga. Dan PSM berhasil melakukannya," papar Robert.
Meski kokoh dipuncak, Robert masih enggan bicara juara, menurutnya, PSM masih sebagai tim yang menjadi salah satu kandidat kuat menjadi juara Liga musim ini.
"Seperti yang saya selalu katakan, Liga 1 sangat kompetitif. Lihat saja posisi Persib saat ini. Padahal, awalnya mereka dinilai paling pantas disebut kandidat utama juara musim ini," tutur Robert.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel