Dampingi Persib saat Lawan Persiba, Ini yang Diharapkan Djanur dari Bobotoh

shares |

Dampingi Persib saat Lawan Persiba, Ini yang Diharapkan Djanur dari Bobotoh

Liga1ina.com. Persib Bandung akan menghadapi Persiba Balikpapan dipekan kesepuluh Gojek Traveloka Liga 1 hari Minggu (11/06/17) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Kali ini, pelatih kepala Djadang Nurdjaman dipastikan akan kembali menemani Maung Bandung dilapangan.

Djanur mengatakan dirinya dan para punggawa Persib sudah siap tempur dengan semangat dan motivasi tinggi. Hal itu dikatakan langsung oleh para pemainnya kepada Djanur.
"Tekad pemain sudah kelihatan. Dan mereka mempertegas melalui lisan," katanya seperti dikutip dari laman resmi Persib.
Djanur pada awalnya sudah memutuskan untuk mundur dari Pelatih, namun keinginannya tersebut masih belum mendapat respon dari manajemen. Atas dasar itulah, dirinya kembali menemani Persib saat lawan Persiba sambil menungguk keputusan dari manajemen.

Keinginannya untuk mundur setelah Persib gagal meraih hasil maksimal di empat pertandingan terakhir. Puncaknya saat dikalahkan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi yang membuat suporter Persib geram dan menuntut Djanur mundur.

Persib sendiri belum merasakan kemenangan sejak pekan keenam Liga 1. Dua kali hasil imbang melawan Semen Padang dan Borneo FC ditutup dengan 2 kekalahan saat melawan Bali United dan Bhayangkara FC.

Dipertandingan nanti, Djanur berharap para pemain kembali mendapat kepercayaan Bobotoh. Dukungan langsung dari Bobotoh dengan memenuhi stadion akan meningkatkan motivasi pemain.
"Kami sangat berharap dari Bobotoh memberikan dukungan. Itu jadi pembangkit motivasi pemain di lapangan," sambung Djanur.
Dia ingin semua pihak bisa fokus menatap masa depan dan melupakan hal buruk dibelakang. Dia juga berharap kali ini Persib akan mampu meraih kemenangan.
"Kemarin kalah dua kali berturut-turut dan menimbulkan reaksi dari Bobotoh. Itu bentuk kecintaan mereka kepada kami. Sekarang mari kita sama-sama melihat maju ke depan. Karena kita tidak mau lagi kehilangan poin," pungkasnya.

Related Posts