Loading...

Cukur Semen Padang 6 Gol Tanpa Balas, Madura United Puncaki Klasemen

Cukur Semen Padang 6 Gol Tanpa Balas, Madura United Puncaki Klasemen

Liga1ina.com. Pekan kesebelas Gojek Traveloka Liga 1 Madura United sukses mencukur tamunya Semen Padang dengan skor telak 6 gol tanpa balas. Pertandingan yang digelar di Stadion Bangkalan, Senin (12/6) Madura United tampil mendominasi.

Peter Odemwingie sukses mencetak hatrick dipertandingan ini sehingga menempatkan dirinya sebagai Top Skorer sementara Liga 1 dengan 9 gol. Gol pembuka dipertandingan ini dicetak oleh Odemwingie pada menit ke 18 setelah mendapat umpan matang dari Dane Milovanovic.

Unggul satu gol tak menyurutkan serangan Madura United, duet Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie seakan menjadi mimpi buruk bagi tim tamu. Menit ke 37, Greg sukses menambah keunggulan menjadi 2-0. Bahkan tak sampai disitu, jelang berakhirnya babak pertama, Peter Odemwingie kembali mencetak gol keduanya pada menit ke 43.

Babak kedua, Madura United semakin berhasrat menambah keunggulan, Bayu Gatra yang tampil apik dipertandingan kali ini menjadi otak terciptanya gol berikutnya.

Hasilnya menit ke 63, Peter Odemwingie kembali menciptakan gol ketiganya sekaligus Hatrick pertama yang menempatkan dirinya sebagai Top Skorer semantara Liga 1. Seakan tak mau kalah, Greg Nwokolo sukses mencetak gol keduanya pada menit 65 setelah mendapat umpan matang dari Bayu Gatra didepan gawang Semen Padang. Skor 5-0 untuk keunggulan Madura United.

Pergerakan Bayu Gatra didepan gawang lawan harus dijatuhkan oleh peman belakang Semen Padang yang berbuah hadiah penalti. Bayu Gatra menjadi algojo yang sukses menceploskan bola menembus jaring gawang. Skor telak 6-0 untuk keunggulan Madura United bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Madura United berhasil mengkudeta PSM Makassar dipuncak klasemen dengan poin 22.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel