Borneo FC akan Tampil Menyerang Lawan PSM Makassar

shares |

Borneo FC akan Tampil Menyerang Lawan PSM Makassar

Liga1ina.com. Pekan ke-11 Gojek Traveloka Liga 1, Borneo FC akan tandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Senin (16/6) malam. Tim yang diasuh oleh Dragan Djukovic ini ingin memberikan kekalahan perdana PSM dikandangnya sendiri sekaligus pulang dengan tiga poin.

Menghadapi PSM Makassar, Pelatih Borneo FC akan menerapkan strategi menyerang dari awal permainan. Strategi ini memang sering diterapkan oleh Borneo kala menghadapi lawan-lawannya.
"Tidak ada perubahan formasi. Kita tetap akan menerapkan permainan penyerang pada laga nanti. Melawan PSM, formasi yang kita gunakan sama saat melawan tim-tim sebelumnya," ungkap Dragan.
Meski begitu, Dragan tetap mewaspadai permainan PSM Makassar yang masih menjadi favorit juara musim ini. Apalagi skuad pemain asingnya sangat berkelas seperti Marc Anthony Klok, Wiljan Pluim, Reinaldo da Costa, dan Steven Paulle.
"Kita tahu PSM Makassar salah satu tim terbaik di Liga 1. PSM Makassar musim ini berpeluang paling tidak finish di tiga besar," katanya.
"Pemain asing PSM berbahaya ketika melakukan pertukaran posisi saat menyerang. Tapi kami datang mengusung permainan menyerang untuk merebut tiga poin di Makassar," tutupnya.
Sementara lini depan Borneo FC kemungkinan masih akan mengandalkan Lerby Eliandry yang telah mencetak 7 gol. Saat ini, tim Pesut Etam  masih bercokol diposisi 14 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan poin 14 sementara PSM Makassar masih berada diposisi 2 klasemen dengan 20 poin.

Related Posts