Bomber Malaysia U-22 Anggap Remeh Timnas Indonesia

shares |

Bomber Malaysia U-22 Anggap Remeh Timnas Indonesia

Liga1ina.com. Bulan Agustus 2017 nanti, perhelatan olah raga terbesar Asia Tenggara, SEA Games akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. Cabang olah raga sepakbola tetap menjadi primadona dan paling dinantikan publik ASEAN. Sekalipun menjadi juara umum dengan torehan medali emas terbanyak, namun jika sepakbola gagal mendapat emas maka semuanya seakan hambar.

Malaysia sebagai tuan rumah sudah bersiap menghadapi tim-tim kuat Asia Tenggara. Khusus untuk sepakbola, Bomber Malaysia U-22 Muhammad Syafiq Ahmad justru tak menganggap Indonesia sebagai rival berat. Menurutnya Thailand, Vietnam, dan Myanmar yang akan menyulitkan Malaysia di SEA Games nanti.

Syafiq melihat, kekuatan Thailand dan Vietnam paling menonjol selama ini dikawasan Asia Tenggara. Sementara Myanmar sempat lolos ke Piala Dunia U-20 dan bisa dibilang memiliki skuat berpengalaman.
“Saya lebih mengkhawatirkan Myanmar, selain Thailand dan Vietnam. Mereka sudah buktikan sebelum ini dengan masuk final SEA Games di Singapura,” ujar Syafiq seperti dikutip dari Goal.
"Mereka pernah bermain di Piala Dunia dan pemain yang sama masih bisa bermain di SEA Games Kuala Lumpur," lanjutnya.
Timnas Indonesia sendiri saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di Bali, Luis Milla bersiap mengumumkan skuad utama Garuda Muda yang akan berlaga di Sea Games 2017. Yang pasti, PSSI menargetkan sepakbola menjadi juara di SEA Games kali ini.

Related Posts