Bhayangkara FC Target Puncaki Klasemen Liga 1

shares |

Bhayangkara FC Target Puncaki Klasemen Liga 1

Liga1ina.com. Sukses mengandaskan Bali United di Bali membuat optimisme pemain Bhayangkara FC kian kuat jelang menghadapi Persiba Balikpapan pada tanggal 19 Juni mendatang.

Kemenangan atas Bali United membuat jarak dengan PSM Makassar dipuncak klasemen makin tipis. Kali ini perbedaan hanya terpaut dua poin saja. Indra Kahfi yang dipertandingan sebelumnya absen karena akumulasi kartu kali ini menargetkan Persiba untuk meraih kemenangan selanjutnya.
“Kami harus mempertahankan tren positif kemenangan, sebab kami ingin posisi tiga besar aman. Kalau ada kesempatan tentu kami ingin meraih posisi puncak klasemen,” ujar Kahfi.
Sementara pelatih Simon McMenemy mengingatkan anak asuhnya untuk tidak terlena dengan kemenangan didua laga sebelumnya dengan mengandaskan tim-tim besar. Menurutnya sekalipun Persiba Balikpapan berada dipapan bawah klasemen, sudah pasti akan memiliki motivasi berlipat untuk meraih kemenangan. Apalagi mereka bermain dikandang dengan dukungan penuh dari suporter.
“Pasti akan menjadi pertandingan yang ketat. Sebab, Persiba pasti ingin mencari poin agar tidak degradasi, yang pasti kami tidak memandang enteng tim tuan rumah. Kuncinya kami akan tetap fokus, dan bermain dengan cara kami seperti mengalahkan Persib [Bandung] dan Bali United.” ” ujar McMenemy.

Related Posts