Bhayangkara FC Fokus Tiga Poin Hadapi Persiba Balikpapan

shares |

Bhayangkara FC Fokus Tiga Poin Hadapi Persiba Balikpapan

Liga1ina.com. Pelatih Bhayangkara FC (BFC), Simon McMenemy meminta anak asuhnya untuk lebih fokus terhadap kemenangan saat melawan Persiba Balikpapan, Senin (19/06/17).
“Itu sudah dilakukan para pemain ketika mengalahkan Persib dan Bali United. Dengan menang segalanya akan mudah dan semua orang akan senang,” jelas Simon.
Saat ini, Skuad Bhayangkara FC sedang dalam kondisi baik, mereka siap untuk melakoni laga selanjutnya. Persiba memang tim yang kurang beruntung musim ini, mereka terseok-seok di Liga 1 dan tercecer dipapan bawah klasemen, meski demikian pelatih berkemabngsaan Skotlandia tersebut meminta anak asuhnya untuk tetap waspada.
“Tapi kami tidak boleh lengah sedikit pun. Sebab, persaingan tim-tim papan atas pasti semakin ketat,” tambahnya.
“Kita semua sudah tahu bahwa lapangan di Balikpapan kurang bagus. Kami sudah mencoba mengantisipasinya dengan permainan cepat. Mudah-mudahan problem lapangan tidak terlalu mengganggu permainan di lapangan nanti,” pungkasnya.
Kapten Indra Kahfi juga sangat optimis menghadapi Persiba, apalagi saat ini dia bisa main setelah sebelumnya terkena akumulasi kartu. Dia juga meminta rekan-rekannya untuk kompak dipertandingan nanti.
“Nggak enak ketika harus kena akumulasi dan tidak bisa bertanding. Waktu di Bali kaki sudah gatal ingin main," katanya
“Dengan kompak di dalam dan di luar lapangan hasilnya pasti maksimal,” tandas kakak kandung dari kiper Persija, Andritany Ardhiyasa itu.

Related Posts