Loading...

Barito Putera Sudah Komunikasi, Ilija Spasojevic Masih Tunggu Lamaran Persib

Ilija Spasojevic

Liga1ina.com. Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic masih membuka peluang bagi Persib Bandung untuk merekrutnya di putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1.

Spaso, sapaan Spasojevic memang tak asing lagi bagi Persib Bandung, dirinya pernah memperkuat Maung Bandung tahun 2015 lalu dan berperan besar memberikan gelar Juara Piala Presiden dengan mencetak 4 gol. Sayangnya Spaso harus diputus kontraknya karena saat itu sepakbola Indonesia dibekukan FIFA.

Spaso akhirnya pinda ke Liga Super Malaysia dengan memperkuat Malaka United dan berhasil menjadi Top Skor. Namun saat ini Malaka tak memperpanjang kontraknya akibat penuruna performa sang pemain. Pemain berusia 29 tahun tersbeut kini berstatus bebas transfer dan cukup berhasrat kembali memperkuat Persib Bandung.
“Saya ada hubungan emosional dengan Persib dan bobotoh. Saya baca [media sosial], banyak sekali bobotoh yang ingin saya kembali ke Persib. Kepercayaan bobotoh kepada saya sangat luar biasa. Saya sangat menghargai, dan ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Saya apresiasi itu,” tutur Spaso. 
Saat ini lini depan Persib Bandung tengah krisis, Sergio Van Dijk tak kunjung sembuh dari cederanya, sementara Carlton Cole juga tak mampu menampilkan permainan terbaiknya. Bobotoh berharap Spaso menjadi jawaban atas mandulnya lini depan.

Selagi menunggu Persib, Spaso mengaku baru Barito Putera yang telah menjalin komunikasi dengannya, hanya saja hingga saat ini belum ada kata sepakat.
“Sejauh ini belum ada yang menghubungi saya dari Persib, dan saya tetap membuka egala kemungkinan. Saya selalu ada untuk Persib kapan pun dibutuhkan,” tegas Spaso.
“Sejauh ini baru sebatas ada ketertarikan dan pembicaraan dengan klub [Barito Putera], tapi belum ada kesepakatan. Sekarang status saya sedang bebas transfer. Jadi, kita lihat saja ke depannya seperti apa,” pungkasnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel