Banyak Stadion Gede, Tapi Hanya Lapangan Inilah yang Terbaik di Indonesia Menurut Luis Milla

shares |

Banyak Stadion Gede, Tapi Hanya Lapangan Inilah yang Terbaik di Indonesia Menurut Luis Milla
Bukan yang ini ya, ini Stadion Galuh, Ciamis, tapi kualitas lapangannya mantap!
Liga1ina.com. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi sudah hampir mencapai setengah musim. Tahun ini, kita disuguhkan oleh banyaknya stadion-stadion bertaraf Internasional sebagai kandang dari beberapa klub Liga 1. Seperti Persib Bandung yang menempati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang bisa dikatakan termegah untuk saat ini, kemudian PS TNI yang menempati stadion Pakansari, Bogor, Persija Jakarta dengan Stadion Patriot, Bekasi hingga Mitra Kukar.

Megahnya stadion membuat penggemar lebih nyaman saat menonton di TV karena penempatan kamera terlihat lebih pas. Tapi sekalipun megah, Luis Milla yang menjadi arsitek Timnas Indonesia U-22 saat ini justru menunjuk satu stadion dengan kualitas rumput yang baik.
Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

Stadion tersebut adalah Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Meskipun dari segi kapasitas tak terlalu besar, namun kualitas rumput lapangan mendapat acungan jempol dari Luis Milla.
"Luis Milla sangat kagum dengan kualitas rumput di Stadion Kapten I Wayan Dipta," kata Deputi Sekjen PSSI, Fanny Riawan, dilansir SuperBall.
"Milla menyebut bahwa rumput di sana cukup bagus dan tertata dengan rapi sehingga membuat jalannya pertandingan terlihat cepat," lanjut Fanny.
Hal inilah yang membuat Luis Milla memilih menjalani Training Center (TC) di Bali pada beberapa waktu kedepan. TC ini sebagai bagian dari persiapan Tim jelang menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 pada 19-23 Juli mendatang.

Related Posts