Bali United Dikalahkan Bhayangkara FC dengan Skor Telak 1-3

shares |

Bali United Dipermalukan Bhayangkara FC

Liga1ina.com. Bali United harus menelan kekalahan telak oleh tamunya Bhayangkara FC dipekan kesepuluh Gojek Traveloka Liga 1 hari ini, Jumat (9/6) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Bhayangkara datang dengan optimisme tinggi setelah dipekan kesepuluh mampu menang atas Persib Bandung di Stadion Patriot, Bekasi dengan skor 2-0. Kali ini tim yang diasuh oleh McMenemy ingin meneruskan tren positif dengan menurunkan pemain utamanya.

Tampil apik dimenit-menit awal pertandingan, Evan Dimas dkk lebih menekan dengan umpan-umpan pendek. Hasilnya gol tercepat dipertandingan ini tercipta saat pertandingan memasuki menit ke tiga. Paulo Sergio yang menyisir dari sisi kiri melepaskan tembakan keras yang menghujam kepojok gawang Bali United. Skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Sementara Bali United cenderung bermain keras dengan sering melakukan pelanggaran, meski demikian sesekali serangannya masih bisa dimentahkan oleh pertahanan Bhayangkara FC. Skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC bertahan dibabak pertama.

Babak kedua, Bhayangkara tak menyurutkan serangan, dimotori oleh Evan Dimas dilini tengah, umpan-umpan matang berhasil dilepaskan hingga sering membahayakan lini pertahanan Bali United. Baru pada menit ke 71, Thiago Furtuoso berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0.

Bahkan bukan hanya itu, Thiago Furtuoso sukses menceploskan gol keduanya setelah umpan matang dari Evan Dimas kepertahanan lawan tak mampu diantisipasi pemain belakang Bali United. Thiago melakukan akselerasi cepat hingga tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Made Wardhana, tendagan terukurnya tak mampu ditepis oleh Made Wardhana. Skor 3-0 keunggulan Bhayangkara FC.

Bali United baru bisa memperkecil keunggulan memalui sundulan Sylvano Comvalius pada menit 90'+2. Sayangnya skor ini tak berubah hingga pertandingan usai. Dengan ini Bhayangkara sukses meraih kemenangan dan merangsek keposisi atas klasemen.

Related Posts