Loading...

Arema FC Disarankan Rekrut Mantan Pemain Persib Bandung Ini

Arema FC Disarankan Rekrut Mantan Pemain Persib Bandung Ini

Liga1ina.com. Kurang menterengnya permainan Arema FC disinyalir karena tak adanya pemain berposisi bek tengah yang mumpuni. Saat ini, Singo Edan hanya memiliki empat pemain yang bisa bermain di jantung pertahanan, seperti Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho, Junda Irawan, dan Jad Nourredine yang tidak bisa bermain karena cedera dan akumulasi kartu.

Hal ini membuat Arema FC disarankan untuk segera merekrut pemain baru pada bursa transfer putaran kedua. Aremania yang menjadi suporter terbesar Arema FC bahkan angkat suara prihal ini, mereka menginginkan manajemen segera merekrut pemain yang pernah membela Persib Bandung yakni Purwaka Yudi.

Meski tak lama bersama Persib Bandung lantaran cedera, Purwaka Yudi juga bukanlah nama asing bagi Aremania, pasalnya pemain asal Lampung tersebut pernah memperkuat Arema pada musim 2009-2011 dan 2013-2015.
”Sebenarnya ada stoper yang sekarang masih belum punya tim, yakni Purwaka Yudi. Kabarnya dia sudah pulih dari cedera,” kata Achmad Ghazali, Aremania korwil Klayatan, dikutip dari Bola.com (2/6/2017).
Bahkan dimedia sosialpun para pendukung Arema FC ramai membicarakan pemain tersebut agar segera direkrut Aji Santoso. Terlebih Purwaka juga pernah sukses memberikan gelar juara Indonesia Super League tahun 2010.

Namun, Purwaka memilih memulihkan kondisinya di kampung halaman sebelum mempertimbangkan tawaran klub Liga 1. Hingga kini Purwaka belum ada rencana kembali bermain dalam waktu dekat.
”Sekarang kondisi saya masih belum 100 persen. Jadi masih pemulihan di Lampung,” ucapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel