Akhirnya Sodara-sodara, Inilah Solusi Jitu dari PT LIB Jika Gambar Siaran TV Liga 1 Jelek

shares |

Akhirnya Sodara-sodara, Inilah Solusi Jitu dari PT LIB Jika Gambar Siaran TV Liga 1 Jelek

Liga1ina.com. Perhelatan kompetisi sepakbola kasta tertinggi Gojek Traveloka Liga 1 sudah mau memasuki setengah musim, namun hal itu bukan tanpa masalah. Penggemar dirumah lebih sering mengeluhkan masalah siaran televisi yang dianggap "runyek" alias tak jernih juga banyaknya pertandingan yang tak disiarkan secara langsung.

Terkait gambar pertandingan di Tv yang jelek, Direktur PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Berlinton Siahaan angkat bicara. Dia memberikan solusi bagi penggemar dirumah jika gambar Tv tak jernih yakni dengan lebih aktif menggeser-geser antena TV.
“Mungkin antenanya kurang tepat karena beberapa kan menang begitu. Kalau semua berarti memang tidak bagus. Tapi karena ini beberapa, antenenya coba saja dulu kita geser kiri geser kanan,” ujar Berlinton.
Meski banyak penggemar yang mengeluhkan stasiun Tv sebagai pemegang hak siar Gojek Traveloka Liga 1, namun Berlinton masih belum perlu melakukan pertemuan langsung dengan pihak Tv untuk membahas masalah ini.
“Sampai saat ini masalah itu belum ada, terus terang belum ada. Saya baru dengar saja itu. Cuma memang ada beberapa wilayah yang katanya gak dapet siaran,” tambah Berlinton.
“TV One dia harus pake antena biasa, kalau tv prabayar kan pakai Orange TV. Kalau pakai Indovison  ya tidak bisa, walau komplen ke kami. Ya kalau mau prabayar itu gunakan Orange TV, langganan dengan Orange TV dan memang Orange TV tidak seperti Indovision yang jangkauannya luas,” jelas Berlinton.
Sumber: Goal 

Related Posts