Loading...

Waduh, Madura United Ternyata Trauma sama Sriwijaya FC, Ko Bisa?

Waduh, Madura United Ternyata Trauma sama Sriwijaya FC, Ko Bisa?

Liga1ina.com. Pekan kedelapan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 akan terasa berat dirasakan oleh Madura United. Tim yang tampil makin percaya diri di Liga 1 ini akan menghadapi tim kuat Sriwijaya FC. Meski mengantongi modal kemenangan telak 4-1 atas PS TNI, namun hal itu tidaklah cukup bagi skuad Madura United untuk menghadapi Laskar Wong Kito.

Pasalnya, sepanjang sejarah Madura United belum mampu mengalahkan Sriwijaya . Justru didua pertandingan terakhir dikomptisi ISC 2016 lalu, Madura United merasakan gawangnya dibobol 5 gol tanpa balas di Stadion Jakabaring. Tak hanya itu saat bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United juga kalah telak dengan skor 2-5. Tentu saja hal itu meninggalkan trauman bagi skuad yang diasuh oleh Gomes de Oliveira.

Sang Presiden Madura United, Achsanul Qosasi juga menyadari pertandingan berat ini sehingga dirinya tak menarget poin penuh, dengan satu poin saja sudah cukup memuaskan.
"Madura harus hapus memori tahun lalu, setidaknya mengamankan satu poin," kata AQ, sapaan Achsanul, Rabu 24 Mei 2017. 
Bertandang ke Palembang, skuad Madura United kali ini terasa pincang karena tak diperkuat oleh gelandang Dane Milovanovic. Hal ini cukup membuat pusing pelatih. Nama Boubacar Sanogo kemungkinan akan mengisi line up dan bermain dari awal.
"Pengganti Dane, kita bisa mainkan Sanogo, posturnya yang tinggi sangat dibutuhkan pada laga-laga khusus," kata dia. 
"Saya yakin Sanogo akan tampil baik dengan baik dan bisa membantu Madura United memenangi semua pertandingan," ujar Gomes dilansir dari situs resmi Madura United.
“Kami akan mainkan dia sesuai dengan karakter lawan yang dihadapi,” imbuh Gomes.
Sanogo sebelumnya sempat membela beberapa klub ternama di Eropa seperti Werder Bremen dan Harburger SV sebelum berlabuh ke Laskar Sape Kerrab.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel