Loading...

Waduh, Luis Milla Ungkap yang Paling Tidak Disukainya di Indonesia

Waduh, Luis Milla Ungkap yang Paling Tidak Disukainya di Indonesia

Liga1ina.com. Luis Milla menjadi pelatih Tim nasional Indonesia U-22 sejak awal tahun 2017 lalu. Berarti dia sudah cukup lama tinggal di Indonesia. Banyak hal yang dia sukai dari Indonesia, namun ada pula yang bikin dia tidak senang.

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, kemacetan adalah hal yang paling dia tak sukai karena banyak menyita waktunya. Tentu saja banyak ini menjadi keluhan utama bagi banyak orang asing yang ada di Indonesia khususnya kota besar seperti Jakarta.

Pelatih asal Spanyol tersebut menyatakan kemacetan membuat dirinya harus lebih banyak meluangkan waktu untuk sampai tepat waktu.
"Buat saya, yang paling negatif di Indonesia adalah kemacetan. Saya di sini, latihan di sini, akhirnya waktu saya banyak habis di Karawaci karena macet di Jakarta." ujar Milla dikutip dari CNN Indonesia.
Saat ini Luis Milla barus aja menyelesaikan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di lapangan Sekolah Peliha Harapan, Karawaci sejak 7 hingga 10 Mei. Semua pemain yang dipanggil sudah dikembalikan lagi ke klub untuk bermain di kompetisi Liga 1 pekan ke enam.

Semoga saja masalah kemacetan di Ibu Kota bisa segera teratasi oleh gubernur baru terpilih, amiinn..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel