(Video) One Man Ten Roll BCS, Atraksi ”Hujan Salju” di Stadion Maguwoharjo

shares |

One Man Ten Roll BCS, Atraksi ”Hujan Salju” di Stadion Maguwoharjo

Liga1ina.com. Siapa yang gak tahu Brigata Curva Sud atau yang lebih dikenal BCS, adalah salah satu suporter fanatik PSS Sleman. Kelompok ini bahkan kerap masuk dalam jajaran suporter terbaik Indonesia bahkan dunia pasalnya BCS sering melakukan berbagai aktraksi yang sangat kreatif dan tak jarang bikin merindig.

Aktraksi yang terbaru ditampilkan BCS saat PSS Sleman menjamu Persip Pekalongan di Stadion Maguwoharjo pada lanjutan kompetisi Liga 2 hari Sabtu (6/5/2017). Aktraksi ini diberi nama ”one man ten roll” atau Satu orang 10 kertas.

Video aktraksi ini diunggah oleh akun instagram @Indonesiafootball_fans yang kemudian diposting ulang oleh akun Twitter @infosuporter. Atraksi yang dilakukan BCS tersebut membuat Maguwoharjo bak terkena hujan salju.

Atraksi yang sangat menarik dari BCS itu pun mendapat banyak respon positif dari netizen. Bahkan akun @cecepofficial mengatakan aksi tersebuts ebagai bentuk protes BCS atas dilarangnya penyalaan flare.

BCS juga kerap melakukan aktraksi koreo 3D yang biasa kita saksikan di Liga Eropa, sebut saja fans Borussia Dortmund atau Galatasaray yang sering membuat gentar lawan-lawannya dengan koreo 3D.

PSS Sleman sendiri pada laga tersebut sukses membombardir Persip Pekalongan dengan mencetak empat gol tanpa balas. Saat ini PSS Sleman menempati peringkat 2 klasemen grup 3 Liga 2 dengan raihan 6 poin dari tiga pertandingan.

Related Posts