Loading...

Video Aksi Brutal Gerald Pangkali Menendang Kepala Defri Rizki yang Sedang Terkapar

Video Aksi Brutal Gerald Pangkali Menendang Kepala Defri Rizki yang Sedang Terkapar

Liga1ina.com. Liga 2 beberapa kali menampilkan permainan yang tak sportif dari segelintir pemain di klub peserta. Salah satunya aksi brutal Gerald Pangkali yang menendang kepala Defri Rizki saat PSPS Pekanbaru melawan 757 Kepri Jaya FC yang bermain di Stadion Kaharudin Nst, Rumbai, Pekanbaru, (29/4/2017).

Berawal dari aksi penyerang sayap PSPS, Defri Rizki yang mencoba menerobos pertahanan 757 Kepri Jaya dari sektor kanan kemudian dihentikan secara kasar oleh Gerarld Pangkali yang merupakan kapten tim 757 Kepri Jaya.

Tak berhenti sampai disitu, saat Defri bangun dan berjalan, tangan Gerald Pangkali justru mengarah ke muka Defri sehingga terlihat terjatuh kesakitan. Aksi tak terpuji ini langsung dihadiahi kartu merah oleh wasit.

Pemain dari Jayapura itu langsung memprotes kepada wasit dan diakhiri sebuah tendangan keras ke kepala Defri yang masih terkapar. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Aksi tak terpuji lainnya juga terjadi pada saat pertandingan Sragen United melawan Persis Solo di Stadion Taruna, Sragen, Minggu (30/4/2017). Kali ini dilakukan oleh Kiper Sragen United, Andi Setiawan yang melakukan gerakan tambahan dengan menendang wajah pemain Persis Solo, Dedi CP.

Berawal dari peluang yang didapatkan oleh Dedy CP didalam kotak penalti namun bola berhasil ditangkap oleh Andi Setiawan. Sayang Andi justru melayangkan dengkulnya kewajah Dedy CP sehingga kerkapar dan langsung ditandu keluar lapangan. Hasil pertandingan sendiri Persis menang tipis 1-0 melawan tuan rumah Sragen United.

A post shared by PasoepatiNet (@pasoepatinet) on
Kemungkinan besar aksi tersebut akan ditindak lanjuti oleh KOMDIS PSSI, sebelumnya Ferdinand Sinaga yang memperkuat PSM Makassar dihukum 4 kali larangan bermain dan denda sebesar Rp.10 juta karena memukul pemain Persela Lamongan Ivan Carlos. Setelah itu ada Abduh Lestaluhu yang didenda 5 kali tampil dan denda Rp.10 juta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel