Loading...

(Video) Abduh Lestaluhu Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia Atas Insiden Pemukulannya

(Video) Abduh Lestaluhu Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia Atas Insiden Pemukulannya

Liga1ina.com. Kapten PS TNI Abduh Lestaluhu akhirnya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya pencinta sepakbola atas insiden pemukulan yang dia lakukan kepada Thiago Furtuosa beberapa waktu lalu.

Insiden brutal ini dilakukannya pada saat PS TNI melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi pada hari Sabtu (29/4). Abduh yang berduel merebut bola dengan Striker Bhayangkara FC Thiago Furtuosa tak bisa menahan emosi dan seketika melayangkan pukulan kewajah Thiago. Alhasil diapun diganjar kartu merah oleh wasit.

Tak hanya itu, Abduh juga mendapat hukuman oleh KOMDIS PSSI yakni tak boleh bermain menemani The Army sebanyak 5 pertandingan serta denda sebesar Rp.10 juta.

Aksi tak terpuji Abduh mendapat respon negatif dari masyarakat, netizen terus menyudutkannya karena seorang pemain berlabel Tim Nasional tak pantas melakukan hal tersebut. Akhirnya melalui Video yang diunggah di akun instagram @timnas.indonesia, Abduh menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.
"Untuk masyarakat seluruh pecinta sepak bola Indonesia, saya meminta maaf atas insiden yang saya lakukan, khususnya untuk Thiago Furtuoso, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya."
"Semoga kejadian ini menjadi yang pertama dan terakhir, sebagai pesepak bola profesional saya akan menerima apapun yang (hukuman) yang akan diberikan dari PSSI," tutup Abduh dalam video yang beredar di dunia maya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel