Umuh Muchtar Upayakan Bawa Pulang Konate ke Persib Bandung

shares |

Umuh Muchtar Upayakan Bawa Pulang Konate ke Persib Bandung

Liga1ina.com. Kurang memuaskannya dengan pemain asing yang dimiliki Persib Bandung membuat manajer Umuh Muchtar berencana membawa pulang kembali Makan Konate.

Saat ini Konate tengah membela klub asal Malaysia, T-Team. Namun karena gelandang asal Mali tersebut mengalami cedera lutut kemungkinan kontraknya tak akan diperpanjang klub.
"Saya tetap berusaha untuk Konate Makan, mudah-mudahan dia bisa bergabung," kata Manajer Persib Umuh Muchtar, dilansir dari Republika.
Meski demikian, Umuh Mucthar belum bisa memastikan kapan Konate akan kembali berseragam Persib Bandung, pasalnya Maung Bandung harus melepas satu pemain asingnya agar Konate bisa masuk.

Skenarionya bisa jadi Carlton Cole akan dilepas, itupun jika performa Cole masih sangat jauh dari harapan. Meski demikian dirinya masih memberikan kesempatan kepada Cole untuk menunjukkan kualitasnya saat nanti menghadapi Bali United.
"Kalau Cole dan Essien bagus, kita tidak perlu mendatangkan pemain (asing) baru. Tapi kalau tidak bagus secepatnya Konate akan diurus," tandasnya.
Rasanya cukup sulit bagi Persib mengingat Konate berposisi sebagai gelandang, sementara di Persib memiliki pemain berposisi gelandang cukup melimpah, untuk pemain asingnya sendiri ada nama Michael Essien, lantas apakah mungkin Essien akan didepak demi Konate?

Related Posts