Loading...

Target Barito Putera Kalahkan Sriwijaya FC di Palembang

Target Barito Putera Kalahkan Sriwijaya FC di Palembang

Liga1ina.com. Pelatih Barito Putera, Jacken F Thiago menargetkan kemenangan saat bertandang ke Palembang melawam Sriwijaya FC pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan keenam hari ini, Sabtu (13/5) pukul 15:00 WIB di Stadion Jakabaring, Palembang.

Menurutnya laga ini sangat penting dimana Barito Putera sebelumnya mengalami dua kekalahan beruntun. Poin maksimal akan membantu tim memperbaiki posisi klasemen.
“Laga melawan Sriwijaya FC ini sangat penting karena tim mengalami kekalahan beruntun di dua laga terakhir. Target kami tentunya menang," kata Jacksen, Jumat (12/5).
Jacksen menginginkan anak asuhnya tampil maksimal hingga 100 persen, kemenangan adalah harga mati, semua taktik dan strategi sudah disiapkannya untuk laga nanti.

Apalagi Jacksen sudah cukup percaya diri, dirinya sudah mengumpulkan berbagai informasi mengenai Laskar Wong Kito, semua data kelemahan dan kelebihan tim ini sudah dikantonginya.

Sementara itu, striker Barito Putera Amirul Mukiminin mengatakan timnya telah siap untuk mengalahkan Sriwijaya. Ia mengklaim, bahwa timnya sama sekali tidak 'down' meski mengalami kekalahan beruntung di dua laga terakhir.

Kedua tim saat ini berada diposisi tengah klasemen sementara Liga 1. Barito Putera sedikit lebih baik dengan berada diposisi 10 dengan poin 7, sementara Sriwijaya FC juga mengantongi poin 7 namun berada diposisi 12 dibawah Semen Padang. Laga ini rencananya akan disiarkan langsung oleh stasiusn tvOne.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel