Loading...

Tandang Ke Persipura Jayapura, Skuat Barito Putera Pincang!

Tandang Ke Persipura Jayapura, Skuat Barito Putera Pincang!

Liga1ina.com. Pekan kedelapan Gojek Traveloka Liga 1 akan terasa berat bagi Barito Putera, pasalnya selain lawan yang dihadapinya adalah Persipura Jayapura melainkan skuad Jacksen F Thiago sedang dalam kondisi kurang bagus.

Saat ini banyak pemain Barito Putera mengalami masalah cedera, sebut saja bomber asal Brasil, Thiago Cunha yang masih belum bisa dipastikan tampil. Meski sudah masuk dalam tim, namun Cunha masih harus menjalani tahapan pemulihan cedera.
"Iya, pagi hari ini Thiago sudah bergabung lagi bersama tim tapi masih melakukan latihan terpisah," ujar pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago.
Selain Cunha, dua punggawa Barito lainnya seperti Rizky Pora dan juga bek Valentino Telaubun juga masih diragukan tampil. Keduanya belum bisa dipastikan sehat sehingga pada saat latihan mereka masih dipisahkan dari yang lainnya.

Rizky Pora yang mengalami cedera dipekan ketujuh berharap bisa tampil saat melawan Persipura Jayapura.
"Nyerinya sudah hilang, semoga bisa bermain lagi," ujar Pora seperti dikutip dari Barito Putera online.
Nama lainnya adalah Naza Nurzaidin yang berposisi sebagai bek kanan. Dirinya masih harus beristirahan sepekan lagi karena mengalami cedera engkel. Pemain muda ini sempat melakukan TC Timnas Indonesia U-22 di Bali, cederanya yang masih belum sembuh membuat dokter Timnas menyarankannya istirahan seminggu lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel