Loading...

Tak Pernah Menang, Pelatih Persegres Ajukan Nama untuk Marquee Player

Tak Pernah Menang, Pelatih Persegres Ajukan Nama untuk Marquee Player

Liga1ina.com. Persegres Gresik United masih setia menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1 Indonesia hingga pekan ke empat. Dari semua pertandingan yang pernah dijalani, Persegres belum pernah sekalipun mengalami kemenangan. Bahkan satu-satunya poin yang didapat yakni saat menahan imbang tuan rumah Persipura Jayapura dilaga perdana Liga 1.

Pelatih Persegres, Hanafi mengungkapkan, cukup sulit timnya merah kemenangan, pasalnya tak ada sosok pemain berstatus Marquee Player di tim.

Meski awalnya Hanafi tak tertarik mendatangkan Marquee Player, tapi saat ini berbeda. Semua tim lawan diperkuat empat pemain asing karena ada satu pemain berstatus Marquee Player, sementara timnya hanya memiliki tiga pemain asing yakni pada sosok Patrick da Silva, Goran Gancev, dan Choi Hyun Yeon.
"Awal kami tidak tertarik untuk mendatangkan marquee player," ucap Hanafi.
Rencananya Hanafi akan mengajukan satu nama untuk slot Marquee Player, meski enggan menyebut siapa pemain yang diincarnya tersebut, Persegres baru bisa menambah amunisi pada putaran kedua nanti karena saat ini bursa transfer sudah resmi ditutup.
"Namun Persegres posisi seperti ini, mau tidak mau saya mengajukan nama," kata Hanafi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel