Stadion ini akan Digunakan Timnas Indonesia U-22 Lawan Puerto Rico

shares |

Stadion ini akan Digunakan Timnas Indonesia U-22 Lawan Puerto Rico

Liga1ina.com. Tanggal 13 Juni 2017 mendatang, Tim Nasional Indonesia akan melakukan laga persahabatan melawan salah satu negara Benua Amerika yakni Puerto Rico.

PSSI sudah menunjuk Stadion mana yang akan digunakan nantinya. Deputi Bidang Sepak Bola PSSI, Fanny Irawan, mengatakan laga tersebut akan digelar di Stadion yang terletak di Pulau Jawa yang tak lain adalah Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.
"Lawan Puerto Rico kami akan bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kami memilih di sana karena belum ada stadion di Jakarta yang siap," ucap Fanny di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (7/5/2017).
Meski melawan Puerto Rico belum dipastikan 100 persen, namun Fanny menjelaskan sudah berkomunikasi dengan federasi sepak bola Puerto Rico dan baru mencapai kesepakatan sekitar 70%.
"Pihak Puerto Rico akan memberikan kabar pada Senin atau Selasa pekan depan untuk memastikan status pertandingan," ucap Fanny.
Sebelumnya ada dua negara yang akan menjadi lawan Tim Nasional Indonesia dibulan Juni mendatang, yakni melawan Tim Nasional Kamboja dan Indonesia bertindak sebagai tamu pada tanggal 8 Juni dan melawan Tim Nasional Puerto Rico pada tanggal 13 Juni.

Related Posts