Loading...

Selain Dedik Drogba, Arema FC juga Miliki Andri Sanchez, Pemain Muda yang Potensial!

Arema FC Miliki Dedik Drogba dan Andri Sanchez, Pemain Muda yang Potensial!

Liga1ina.com. Arema FC dimusim ini tampil berbeda dengan musim sebelumnya. Jika musim lalu kita bisa saksikan Arema dipenuhi pemain berlabel bintang kali ini banyak pemain muda mengisi skuad Arema yang menempati berbagai lini.

Tapi soal kualitas nampaknya kali ini juga tak kalah garangnya. Nama-nama pemain muda seperti Adam Alis, Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Dedik Setiawan, Nasir hingga Andrianto menjadi tulang punggung Singo Edan.

Beberapa pemain muda Arema FC dipanggil Tim Nasional asuhan Luis Milla, hal ini tentu saja membuat pelatih Aji Santoso bergerak cepat merekrut pemain muda lainnya yang potensial. Andrianto, pemain muda asal Tajinan, Kecamatan di Malang Timur yang bermain untuk Metro FC menjadi pilihan untuk direskrut manaemen Arema FC.

Perjalanan pemain muda ini untuk bersegaram Arema FC ternyata cukup berliku dan tak mudah, dia sempat beberapa kali gagal seleksi tim utama. Namun saat di Metro FC dan dilatih oleh Siswantoro membuat penampilannya kian menjanjikan. Diapun sering mencetak gol untuk timnya sehingga rekan-rekannya memanggilnya dengan nama Andri Sanchez atau plesetan dari Alexis Sanchez yang bermain untuk Arsenal.
“Kalau saya dulu Sanchez, maka Dedik (Setiawan) adalah Dedik Costa, bukan Dedik Drogba. Begitu julukan yang diberikan oleh teman-teman,” ujar Andri kepada vamosarema.
“Saya ingin di tim yang memberikan kesempatan bermain, saya akhirnya tetap latihan di Metro FC. Kemudian Coach Joko (Susilo) menghubungi Coach Sis (Siswantoro) jika saya kemudian diminta untuk bergabung di Arema. Metro FC pun dengan senang mengirimkan saya ke sini karena memang mereka ada aturan penggunaan pemain muda di tiap klub,” tegasnya.
Meski Andri Sanchez diplot sebagai pengganti Nasir diposisi penyerang sayap, namun penampilannya sudah sangat baik dan menjanjikan.
"Siapa yang tidak senang bergabung dengan Arema. Setiap pemain tentu memiliki mimpi untuk bergabung dengan Arema," ujarnya.
Sebelum berseragam Arema FC, dia sebenarnya sudah ditawari kontrak oleh Perseru Serui, namun karena jarak yang cukup jauh dia memutuskan bertahan di Malang, apalagi orang tuanya tak mengijinkannya ke Perseru. Kini dia menatap masa depannya di Arema FC. Terus bermain baik nak, tingkatkan kualitasmu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel