Resmi! 13 Juni Timnas Indonesia akan Lawan Negara Ini

shares |

Resmi! 13 Juni Timnas Indonesia akan Lawan Negara Ini

Liga1ina.com. Timnas Indonesia memang batal menghadapi Timnas Argentina karena lebih memilih Singapura, meski demikian bukan berarti anak asuh Luis Milla ini batal melakukan uji coba, tanggal 13 Juni mendatang Timnas Indonesia diagendakan akan menghadapi Puerto Rico.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin. Pasalnya ada dua kali percobaan yakni tanggal 13 Juni dengan Puerto Rico, sebelumnya tanggal 5 Juni juga akan melakukan uji tanding, hanya saja belum diketahui lawan yang akan dihadapi Evan Dimas Cs.
"Untuk lawan Indonesia pada 5 Juni masih dalam pembicaraan detail, belum pasti. Namun kemungkinan besar Timnas Indonesia akan tandang pada tanggal 5 Juni. Lawannya sudah ada, tapi masih menunggu konfirmasi dari Luis Milla," ujar Hanif seperti dikutip dari CNN Indonesia.
"Yang melakukan penawaran justru dari Puerto Rico, mereka ingin ke Indonesia dan menghubungi saya. Tadinya mereka mengajukan tanggal 10 Juni (namun akhirnya sepakat di tanggal 13 Juni)," tambahnya.
Diranking FIFA, Puerto Rico sendiri berada diposisi 134, jadi jika Indonesia mampu mengalahkannya maka dipastikan posisi Indonesia akan naik.

Baca: MANTAP! Lawan Puerto Rico, TIMNAS INDONESIA Bakal Siapkan Kejutan

Venue Uji coba Timnas Indonesia vs Puerto Rico

Laga uji coba internasional kedua Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla ini rencananya akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Stadion ini merupakan stadion bertaraf internasional dan tak jarang digunakan Timnas Indonesia untuk laga internasional, tahun lalu saja Timnas pernah menghadapi Vietnam di stadion ini.
"Inginnya kami mengadakan pertandingan persahabatan Timnas Indonesia lawan Puerto Riko di Stadion Maguwoharjo," ujar Hanif.

Related Posts