Loading...

Ramai Di Malaysia, Suporter Selangor FA ingin Pemain Muda Persib ini Direkrut

Ramai Di Malaysia, Suporter Selangor FA ingin Pemain Muda Persib ini Direkrut

Liga1ina.com. Gelandang muda Persib Bandung Febri Hariyadi memang telah menarik perhatian publik sepakbola tanah air. Skill da teknik tinggi yang diperagakannya semakin hari semakin matang, kemampuan dribling bola dengan kecepatan tinggi kerap menyulitkan lini pertahanan lawan.

Maka tak heran aksinya di Maung Bandung banyak menuai pujian, bahkan pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla meliriknya untuk menjadi bagian dari Garuda Muda.

Kemampuan Febri yang mumpuni bukan hanya jadi perbincangan di tanah air, di Malaysia Febri juga menjadi buah bibir. Salah satunya dari kalangan suporter Selangor FA. Bahkan akun facebook suporter Selangor FC hari ini menulis pesan diskusi mengenai Febri.

Pada status diskusi tersebut, Admin membukanya dengan kemungkinan Febri direkrut oleh Selangor FA. Pasalnya klub Malaysia tersebut memang kerap mendatangkan pemain asal Indonesia, bahkan saat ini Andik Vermansyah tercatat sebagai bagian dari tim.
"Pemain yang mencuri perhatian admin kali ini, Selangor yang biasa mengambil pemain asing dari Indonesia harus memperhatikan pemain ini." tulis ulasan itu.
"Pemain muda yang bermain bagi Persib Bandung dan skuad U-21 Indonesia ini banyak membuka mata penggemar sepak bola, katanya skill dia seperti Neymar."
"Mungkinkah dia akan berkostum merah kuning suatu hari nanti," tulisnya.
Tak ayal Fanpage Facebook yang memiliki anggota hingga 200.000 lebih inipun dibanjiri komentar. Mayoritas suporter yakin jika Febri direkrut maka akan menjadi rekrutan terbaik Selangor FA.
Namun tak sedikit yang kurang yakin Persib Bandung akan melepas pemain yang skillnya disamakan dengan Neymar tersebut. Febri merupakan pemain yang telah membela Persib sejak di level yunior. Sebelum masuk ke skuad senior Persib pada tahun 2015, Febri adalah penggawa Persib U-21 yang ikut berlaga di ajang Indonesia Super League (ISL) U-21

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel