Loading...

PSM Makassar akan Hadapi Pekan Berat Beruntun

PSM Makassar akan Hadapi Pekan Berat Beruntun

Liga1ina.com. Pemuncak klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1, PSM Makassar akan menghadapi pekan berat secara beruntun selama bulan Ramadhan. Bisa jadi ini akan menjadi batu sandungan tim yang dilatih Robert Rene Alberts jika tak fokus menghadapi pertandingan.

Dipekan kesembilan akan menjadi tantangan terberat PSM Makassar, pasalnya kali ini tim yang akan dihadapinya adalah Persipura Jayapura yang sukses menyodok keposisi dua klasemen sementara Liga 1 hingga pekan kedelapan ini.

Sekalipun pasukan Juku Eja bermain dikandang yakni di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, namun Persipura Jayapura selalu sukses mendapatkan poin. Pertandingan ini akan digelar tanggal 3 Juni 2017 mendatang.

Ganjalan dipekan kesepuluh juga tak kalah berat, kali ini PSM Makassar akan bertandang ke markas Semen Padang di Stadion H. Agus Salim pada tanggal 8 Juni mendatang. Tentu saja, PSM tak memiliki rekor bagus saat bermain di Padang.

Pekan kesebelas yakni tanggal 19 Juni, PSM akan kembali ke markas dan menghadapi finalis Piala Presiden 2017 yakni Borneo FC. Juga laga ini dianggap berat mengingat Borneo FC dihuni oleh pemain-pemain berkualitas.

Kita lihat saja, apakah PSM akan mampu mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 atau justru akan terjungkal?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel