Loading...

PSM Kontra SFC: Video Dekit-detik "Pelanggaran" Berujung Penalti

PSM Kontra SFC: Video Dekit-detik "Pelanggaran" Berujung Penalti

Liga1ina.com. Pada lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 pekan ketujuh antara PSM Makassar melawan Sriwijaya FC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (21/5) berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah PSM Makassar dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan ini dianggap kontroversi mengingat PSM Makassar mampu menang karena sebelumnya mendapat hadiah penalti dari wasit pada saat pertandingan sudah memasuki injury time 90+6'. Sontak saja banyak protes yang dilayangkan oleh kubu Sriwijaya yang menganggap tak ada pelanggaran yang dilakukan oleh pemain belakangnya.

Terlepas dari itu, pertandingan ini memang tak disiarkan secara langsung oleh televisi swasta sehingga banyak yang menilai tanpa melihat kejadian terlebih dahulu. Nah kali ini kami akan suguhkan video detik-detik saat pemain Sriwijaya dianggap melakukan pelanggaran terhadap pemain PSM Makassar. Anda tinggal menilai sendiri apakah ini pelanggaran atau tidak.

Terlepas dari permainan yang cukup keras serta keputusan yang dianggap kontroversi juga perpanjangan waktu yang dianggap terlalu lama. Hasil akhir tim tuan rumah mampu menang atas tamunya Sriwijaya FC.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel