Poin Pertama Persiba di Liga 1 Setelah Tahan Imbang PS TNI

shares |

Poin Pertama Persiba di Liga 1 Setelah Tahan Imbang PS TNI

Liga1ina.com. Akhirnya Persiba Balikpapan meraih poin pertamanya di Liga 1 Indonesia setelah menahan imbang 1-1 saat melawan tuan rumah PS TNI. Meski hanya satu poin namun ini cukup penting untuk meningkatkan moral pemain dalam menghadapi pertandingan berikutnya.

Pergantian pelatih nampaknya cukup memberikan tuah positif bagi tim. Permainan Persiba kali ini lebih menekan, alhasil menit baru menunjukan angka 11, Marlon Da Silva mampu mencetak gol dengan kaki kirinya. Bahkan setelahnya, Anmar Almubaraki hampir saja menambah keunggulan andai tembakannya menemui sasaran. Babak pertama Persiba unggul 1-0.

Babak kedua, PS TNI semakin meningkatkan serangan, pemain Korea Selatan Hong Soon-hak menembakan tendangan Voli yang merobek gawang Persiba, skor sama 1-1 terjadi pada menit ke 68.

Menit ke 77, pertandingan yang cukup seru ini harus terhenti beberapa menit setelah hujan lebat membuat lapangan Stadion Pakansari Cibinong, Bobor terendam air. Alhasil pemain yang tengah on fire harus beristirahat terlebih dahulu.

Setelah hujan mulai reda dan lapangan sudah bisa digunakan, pertandingan kembali dilanjutkan, sayangnya tak ada gol yang tercipta hingga pertandingan usai. Ini adalah poin pertama Persiba Balikpapan, sementara PS TNI menambah satu poin dan kini menjadi 6 poin.

Related Posts