Persipura Kantongi Kelemahan Persib Bandung, Dua Senjatanya Siap Tempur!

shares |

Persipura Kantongi Kelemahan Persib Bandung, Dua Senjatanya Siap Tempur!

Liga1ina.com. Persipura Jayapura datang ke Bandung dengan motivasi tinggi ingin mengalahkan tuan rumah Persib Bandung dilanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan kelima yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (7/5).

Pelatih Mutiara Hitam Liestiadi mengaku sudah tahu kelemahan Persib Bandung sehingga optimis bisa mencuri poin.
"Kelemahan dan kelebihan mereka setiap pelatih ketika hendak menghadapi lawannya pasti kita sudah antisipasi, tinggal bagaimana kita memanfaatkan kelemahan mereka. Yang penting, taktik yang saya terapkan aplikasikan ke anak-anak bagaimana bisa mendapat poin, dapat satu syukur apalagi dapat tiga lebih bagus," katanya kepada wartawan.
Kali ini, Persipura akan waspada penuh, dia tak ingin Persipura mengalami kekalahan beruntun atas Persib Bandung, pasalnya musim lalu Persib mampu menyapu bersih dua pertandingan melawan Boaz Salossa Cs.

Liestiadi juga mengaku timnya mengalami penurunan dari sektor belakang, pasalnya pada empat laga Liga 1 timnya selalu kebobolan.
"Memang benar secara statistik setiap pertandingan kita kebobolan, dari 4 pertandingan kita selalu kebobolan. Ini merupakan evaluasi kita dan kita gak ingin terjadi saat bertemu Persib," ujarnya.
"Rekor (kekalahan) itu hanya jadi evaluasi dan motivasi kita. Tapi semua pemain siap tempur besok."
Dua Senjatanya Siap Dimainkan

Kali ini skuad Persipura siap tampil 100 persen, Pada laga pekan kelima Gojek Traveloka Liga 1 ini, dua pemain Persipura, yakni Imanue Wanggai dan Ferinando Pahabol dipastikan bakal turun bertanding usai pilih dari cedera.
“Seluruh pemain 100 persen siap termasuk (Imanuel) Wanggai dan Pahabol. Kita datang ke Bandung dengan misi untuk menang atau minimal dapat poin satu,” ujar Liestiadi dilansir dari Harian Papua.
Kehadiran dua pemain tersebut dipastikan bakal menambah kekuatan Mutiara Hitam. Bahkan, penyerang Ricky Kayame juga sudah siap diturunkan dalam laga melawan Persib.

Related Posts