Loading...

Persija Keluhkan Kepemimpinan Wasit Saat Kalah dari PSM

Persija Keluhkan Kepemimpinan Wasit Saat Kalah dari PSM

Liga1ina.com. Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra akhirnya blak-blakan soal kekalahan timnya atas PSM Makassar dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ketiga kemarin. Menurutnya, faktor utama kekalahan Persija adalah kepemimpinan wasit yang saat itu dipimpin oleh Thoriq M. Alkatiri selalu merugikan timnya.

Seperti diketahui, pertandingan PSM Makassar melawan Persija Jakarta berlangsung keras, alhasil wasit mengeluarkan tujuh kartu kuning serta dua kartu merah.

Wiljan Pluim, Hamka Hamzah, Zukifli Syukur, dan Titus Bonai menjadi pemain PSM yang diganjar kartu oleh Thoriq. Sedangkan di kubu Persija, Sandi Darma Sute, Ambrizal Umanailo, dan Sutanto Tan merasakan rawannya kartu yang dikeluarkan dari saku Thoriq.
“Kita hati-hati karena kita bermain di Makassar. Kita di dalam lapangan juga harus melihat tidak dari satu titik,” ujar Teco kepada wartawan, Rabu (03/05/17).
Keputusan wasit juga dianggap merugikan, sebagai contoh saat mengambil keputusan untuk pemain marquee player Persija, Bruno da Silva Lopes.
“Beberapa kali pemain PSM pukul (langgar) Bruno. Seharusnya itu langsung kartu merah bukan kuning. Ada satu pelanggarang keras kepada Bruno, kita kalau 1-0 kita bisa menang. Seharusnya PSM yang terkena kartu merah dulu baru kita,” tandasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel