Persiba Balikpapan Targetkan Menang Lawan Gresik United

shares |

Target Utama Persiba Balikpapan Menang Lawan Gresik United

Liga1ina.com. Dua tim papan bawah yakni Persegres Gresik United akan bertemu Persiba Balikpapan malam nanti, Jumat (12/5) di Stadion Tri Dharma dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan keenam.

Meski berstatus sebagai tamu, pelatih Persiba, Milomir Seslija menargetkan poin penuh dikandang Persegres. kali ini Persiba memboyong 20 pemain, diantaranya gelandang muda Robi Kriswanto yang sempat absen dalam tiga laga terakhir karena cedera. Begitupun bek kiri Satrio Syam yang absen sejak kompetisi bergulir.
“Tentu kami juga ingin meraih kemenangan, tiga poin lawan Gresik, kami akan berusaha tampil lebih baik lagi. Saya berharap nanti ada permainan terbuka di antara kedua tim,” ujar Milo dikutip dari Indosport.
“Sebenarnya waktu yang terlalu singkat jika diminta mempersiapkan tim yang bagus, tapi saat ini saya sudah melihat ada progress dari tim, dan semakin menunjukkan progress yang bagus,” tambahnya.
Milo ingin anak asuhnya tampil maksimal dan lebih bersemangat untuk mengalahkan tuan rumah, dia ingin Persiba meraih kemenangan perdananya di Liga 1 dan menunjukkan kualitas sebenarnya dari Persiba.
“Ini adalah situasi yang sulit, sebenarnya tidak ada pelatih yang berkenan untuk melatih Persiba tapi saya siap, karena yakin Persiba bisa berkembang, bisa menunjukkan progress yang bagus,” ucap Milo.
“Bukan melihat siapa pelatihnya tapi apa yang bisa dilakukan. Tapi kalau tidak didukung motivasi, maka kemampuan pemain juga kurang maksimal,” lanjutnya.
Milo menganggap, Persegres Gresik United adalah tim kuat yang belum beruntung, sama seperti Persiba yang belum pernah meraih kemenangan.
“Gresik dan Persiba sebenarnya adalah dua tim yang bagus, Kedua tim juga bermain sangat bagus. Hanya saja kedua tim ini bermain kurang beruntung, beberapa pertandingan banyak kekalahan yang kita alami bersama-sama,” kata Milo.
“Kedua tim ini bagus, mereka dihuni pemain lokal dan asing yang bagus ada Goran Ganchev di Gresik salah satu pemain asing yang bagus.” tambahnya.
Pertandingan nanti sangat penting bagi kedua tim, sebagai tim papan bawah keduanya termotivasi untuk meraih hasil maksimal, tentu saja merah kemanangan perdana untuk meningkatkan moral pemain dimasa mendatang.

Related Posts