Loading...

Persiba Balikpapan Akan Segera Dilatih Milomir Seslija

Persiba Balikpapan Akan Segera Dilatih Milomir Seslija

Liga1ina.com. Pelatih Persiba Balikpapan Timo Schunemann resmi mengundurkan diri setelah timnya gagal meraih kemenangan hingga pekan ketiga Gojek traveloka Liga 1. Bahkan Persiba Balikpapan selalu kalah dari tiga laga terakhir yakni oleh Persija Jakarta, Perseru Serui dan terakhir Arema FC.

Tak lama lagi, mantan pelatih Arema FC, Milomir Seslija dikabarkan akan segera menukangi Persiba Balikpapan. Pelatih yang akrab disapa Milo itu akan mengisi posisi yang ditinggalkan Timo Schunemann.

Meski belum secara resmi menukangi Persiba Balikpapan, namun manajemen Persiba mengatakan bahwa sosok pelatih yang ditunjuk kali ini adalah berasal dari Bosnia yang pernah menukangi Arema FC dan hanya tinggal menunggu tanda tangan kontrak saja.
”Milonir tinggal deal saja. Mungkin seusai laga Persiba lawan PS TNI. Sekarang, coach Milo (sapaan Seslija) dalam perjalanan dari negaranya,” ujar sumber tersebut.
Persiba Balikpapan memang lebih berat menjalani Liga 1 kali ini, pasalnya tim Beruang Madu ini harus bermain diluar kandang yakni di Stadion Gajayana, jelas ini mempengaruhi performa Persiba musim ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel