Loading...

Persib Miliki Bus Baru, Persija Juga Siapkan Desain Bus Terbarunya

Persib Miliki Bus Baru, Persija Juga Siapkan Desain Bus Terbarunya

Liga1ina.com. Persib Bandung akan memperkenalkan bus terbarunya pada hari Jumat (19/5) mendatang. Bus dengan desain mewah dan berwarna biru tersebut diharapkan akan meningkatkan semangat juang Maung Bandung juga sebagai moda transportasi untuk kebutuhan tim.

Sementara itu, rival terberatnya Persija Jakarta juga dikabarkan tengah mempersiapkan bus baru untuk Bambang Pamungkas Cs. Namun Bus tersebut masih belum bisa diperkenalkan dalam waktu dekat karena masih dalam tahap desain dan pencocokan warna.

Beberapa waktu lalu, Bus Persija Jakarta memang kerap terlihat di mes pemain, bahkan saat Persija melawan Mitra Kukar, Minggu (14/5/2017), Bus tersebut juga digunakan untuk mengantar pemain ke Stadion Patriot, Bekasi.
"Bus akan kami perkenalkan setelah branding, Nantinya akan ada desain di depan, belakang, dan samping," " ucap Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade, Selasa (16/5/2017).
Namun untuk Bus terbarunya saat ini Gede masih merahasiakannya, dia meminta semua pihak termasuk pendukung Persija Jakarta untuk tetap sabar menunggu.

Sebelumnya Persija sudah memiliki bus pada tahun 2005.  Akan tetapi bus lama bertuliskan Macan Kemayoran itu terlihat sudah tidak layak untuk dipakai. Sebelum membeli bus baru, Gede juga sudah menyiapkan mes serta lapangan untuk tempat berlatih Ismed Sofyan Cs.

Kendaraan Bus memang sangat penting dimiliki oleh sebuah klub kontestan Liga 1 sebagai moda transportasi untuk mengangkut pemain saat hendak bertanding, tentu saja Bus tersebut harus didesain mewah demi kenyamanan pemain. Kita tunggu saja semoga klub lainnya juga memiliki Bus Khusus tim.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel